XXXXX

About Me | Greengraphic

Pentingnya Media Promosi

On » Tuesday, February 16, 2010 //

Pentingnya Media Promosi


Promosi adalah komponen penting dari bauran pemasaran, komponen lain yang harga, produk, dan tempat. Komponen kunci dari promosi termasuk penjualan pribadi, pemasaran langsung, iklan, promosi penjualan, dan hubungan masyarakat. Mengembangkan strategi promosi melibatkan menentukan tujuan komunikasi pemasaran, menentukan peran masing-masing komponen dari bauran promosi, penganggaran, dan pengembangan strategi untuk komponen bauran promosi. Tujuan promosi menentukan peran dari masing-masing komponen dari bauran promosi dalam pemasaran tujuan organisasi. Peran komponen bauran promosi tergantung pada jenis organisasi, sifat produk, dan sebagainya. Penganggaran untuk promosi memanfaatkan berbagai pendekatan seperti pendekatan top-down (persentase penjualan, metode terjangkau, alokasi sewenang-wenang, dan paritas kompetitif) dan pendekatan bottom-up (membayar perencanaan, tugas objektif metode, dan model matematika). Integrated Marketing Communication adalah sebuah konsep yang mengakui keuntungan memiliki rencana lengkap untuk menemukan cara yang lebih baik pemahaman dan menghubungkan dengan konsumen.


Sebuah strategi periklanan adalah sebuah pernyataan yang memberikan informasi mengenai kerangka kerja yang kompetitif, target pasar, dan pesan yang akan digunakan dalam kampanye iklan untuk produk tertentu atau jasa dan sebagainya. Tujuan periklanan membantu untuk memperbaiki pengeluaran iklan, jenis iklan yang akan digunakan, media yang paling cocok, frekuensi promosi iklan, metode untuk mengevaluasi efektivitas iklan, dll Berbagai metode penganggaran seperti metode persentase penjualan, tingkat kompetitif metode, tugas metode, dan metode titik impas biasanya digunakan dalam organisasi untuk iklan penganggaran.


Kreativitas memainkan peran penting dalam iklan dan berbagai strategi kreatif seperti informasi, argumen, gambar, emosi, dan hiburan yang digunakan dalam periklanan. Strategi media melibatkan pengembangan rencana media dan tujuan media. Agen periklanan adalah organisasi yang merancang, membuat, dan juga mengelola produksi iklan untuk klien mereka. Ini pada akhirnya akan membantu untuk meningkatkan keuntungan dari klien. Promosi penjualan yang ditujukan untuk meningkatkan penjualan dalam jangka pendek. Dua jenis promosi penjualan konsumen promosi penjualan dan promosi penjualan perdagangan umumnya digunakan. Promosi penjualan menggunakan berbagai alat seperti harga promosi, kupon, undian, lomba, hadiah, dan seterusnya.


Promotion Strategy
Components of Promotion
Developing a Promotion Strategy
Budgeting Approaches 

Advertising Strategy 
Developing an Advertising Strategy
Advertising Objectives
Advertising Budgeting

Creative Strategy
Media Strategy
Role of Advertising Agency
Sales Promotion Strategies

Nature and Scope of Sales Promotion
Planning and Managing Sales Promotion
Sales Promotion Activities
Evaluating the Effectiveness of Sales Promotions

My videos. Featured videos.

My photos. Now you know me.

Perform Web

Perform Web

Pack n cut designing

Pack n cut designing

Indonesia Specta Batiks

Indonesia Specta Batiks

Indonesia Native

Indonesia Native

From Design Boom

From Design Boom

Browse Flickr

My lifestream. Stay updated with me.

Portfolio

My favblog. Feeds from them.