XXXXX

About Me | Greengraphic

Pentingnya Logo

On » Thursday, February 18, 2010 //

Desain Logo
Layanan profesional perusahaan dalam merancang dan aplikasi desain logo, merek dagang, merek jasa, merek, simbol, emblem, dan karya desain grafis, desain ulang merek yang ada / re desain. Bagian dari perencanaan secara konseptual dengan pendekatan relevansi visi dan misi perusahaan yang sedang dijalankan/ dikembangkan
Kreasi Logo
Penciptaan logo (atau modifikasi) sebagai proses biasanya terjadi hanya sekali atau dua kali dalam jenjang perusahaan guna kebutuhan promosi dalam pemasaran. Dengan demikian, ada sedikit kesempatan untuk mengembangkan pengalaman yang diperlukan untuk melihat logo yang terbaik. Pilihan yang tepat sangat penting, karena logo adalah salah satu kendaraan utama untuk mengkomunikasikan pesan kedalam bentuk visual/gambar, dengan harapan akan mendapatkan perhatian dan pengakuan dari berbagai konsumen yang sedang dihadapi.

Logotype
Sebuah logotype (tersingkat tercipta dari elemen huruf) adalah representasi desain atau simbol dari sebuah nama perusahaan, merek dagang, singkatan, dan sebagainya, sering dipandang secara unik dirancang untuk siap mendapatkan pengakuan/ ciitra/ image dan tampilan yang representative dari sebuah perusahaan.
Kebanyakan dipergunakan sebagai merek jasa dan niaga bersifat perdagangan suatu produk guna mendapatkan  ikatan emosional antara barang dan  pemakai.

Bagaimana dengan Logo Perusahaan Anda ?

Greengraphic Biz, Layanan Line 081 8090 9896 0 - 022 7040 8090 | De Maulana | Bandung, Indonesia

My videos. Featured videos.

My photos. Now you know me.

Perform Web

Perform Web

Pack n cut designing

Pack n cut designing

Indonesia Specta Batiks

Indonesia Specta Batiks

Indonesia Native

Indonesia Native

From Design Boom

From Design Boom

Browse Flickr

My lifestream. Stay updated with me.

Portfolio

My favblog. Feeds from them.