XXXXX

About Me | Greengraphic

Digital Large Print

On » Thursday, December 3, 2009 //

Pendekatan visual lebih emosional dengan cara cetak instan | Digital Large Print. Media indoor maupun out door  yang relatif sangat murah ini dapat dijadikan strategi pendekatan komunikasi dalam menyampaikan pesan secara visual kepada target sasar. | Kenapa tidak medium large print dapat dioptimalkan secara komprehensif guna kebutuhan promosi barang dan jasa yang Anda kembangkan. Seperti mengolah Wall Art / Mural atau Display yang sensasional. 
Kesempatan menyampaikan informasi dan promosi dapat di ekspresikan secara impresi dalam upaya menggangu mata dan perhatian konsumen. Dapat dilakukan secara feriodik mengukur waktu berbanding situasi dan event atau momentum yang dianggap paling tepat. 
Atau para desainer dapat mengolah medium ini menjadi "medium baru" dalam arti belum banyak dipergunakan. Tentunya kepiawaian kreator dibalik mesin itu akan banyak mendapat kesempatan dan tantangan.
Dengan material dan ukuran yang banyak variannya visual dapat dioptimalkan bukan hanya sebagai kosmetika semata tetapi lebih dalam upaya menjerat minat dengan cara pendekatan emosional dengan visual yang bermakna. 


-----
Greengraphic Biz, Layanan Line 081 8090 9896 0 - 022 7040 8090 | De Maulana | Bandung, Indonesia

No Response to "Digital Large Print"

My videos. Featured videos.

My photos. Now you know me.

Perform Web

Perform Web

Pack n cut designing

Pack n cut designing

Indonesia Specta Batiks

Indonesia Specta Batiks

Indonesia Native

Indonesia Native

From Design Boom

From Design Boom

Browse Flickr

My lifestream. Stay updated with me.

Portfolio

My favblog. Feeds from them.